Selasa, 23 Februari 2016

Kembar gak satu rahim wkwk😆😆😆

 Nb:aku sebelah kiri, pita sebelah kanan
Beberapa orang mengatakan kalau kami mirip?

Dan bahkan ada yang bilang kami saudara kembar. Ah. Lucu memang. Karena pada dasarnya kami bukanlah saudara apalagi kakak adik. Kami hanyalah dua perempua  perempuan rumpi yang sudah ditakdirkan Tuhan barangkali untuk saling melengkapi. Soalnya dimana ada dia disitu ada aku. Eeooo... hihihi

Sejak kecil, saat belum memasuki bangku sekolah aku sudah bermain bersamanya. Hingga kami sama-sama memasuki bangku SD, aku pun sekelas dengannya. Berlanjutlah ke SMP dan SMA pun aku masih satu sekolah. Hanya saja kami berbeda kelas.

Lucu sebenernya. Kalau diingat-ingatlah dialah temanku yang sejak kecil sampai aku umur 19 tahun, yang selalu bersamaku. Well, aku kenalin nih. Namanya Pita, teman yang nampaknya bakalan jadi teman seumur hidup. Wkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates