Jumat, 12 Oktober 2012

all about XI IPA 1

Hai hai,,,,,,,, penulis blog gaje datanag LOL kali ini aku mau bahas seputar teman teman yang aneh di XI IPA 1. Mau tau siapa aja mereka? yok let's go bebeh *koplak ok yang pertama ada yang namanya RIZKA SALSABILAH. Dia ini temean sebangku ku. anaknya cantik, baik, gak pelit, hobi nulis pula sama kayak aku. hihihi*promosi. Di kelas dia dijuluki miss. bahri. *riska sorry ya,ini cuma buat seneng seneng kok gak ada maksud, peace ya. dia ini temen ngakak aku bersama RIZKY ANGGARA & DWI PUSPARINI. Sebelumnya aku punya julukan masing masing buat temen temen aku. *sebelumnyamaafyakepadayangbersangkuta.MAAFBANGETYAYAYAYAYADIMAAFINKAN? MAAFIN DONG? mereka adalah rizka (miss bahri), atifah (angeng), indah (boru), rizky ( mr. ngakak), puspa ( kecil pande), ririn (miss ngakak), mbak ade ( nah, yang satu ini gturu sekaligus temen aku. dia pande loh, gak celit pula, sama kayak aku *plaakkkabaikan. tapi kadang- kadang nih oprag mentel), ivan (nah kalau ini pinter juga tapi yang membuat pintarnya gak keliatan dia itu MALES buat ngelakuin yang enggak dia mau). terus ada steven (cikon*maaf ya peng, visssss), ada vita (mae), ada anggi (sibatak), ada devi ( sidedev) ada icha(mak icha), terus ada juga taia (miss rem pong tapi baik loh) dan banyak lagi. Awalnya, aku ngerasa asing dikelas XI IPA 1, tapi sekarang, behhhhh, jangan ditanya, aku tuh NYAMAAANNNNNN BANGET berkat temen temen ku itu. aku serasa punya keluarga yang sellu ada buat ketawa, nangis, buat tempat marah, buat tempt cari ilmu, pokoke PERFECTO LAH *PLETAAKKKlebeh* sekar5ang rasanya itu indah banget masuk kelas XI IPA 1 ya walaupun gak semu bisa diajak kompak sih, tapi minimal ada kan yang bisa diajak kompak? huhuhuhu sampai sini dulu ceriotanya ya? INI CERITAKU? BAGAIMANA CERITAMU? ALL FOR ONE & ONE FOR ALL, Salam terhangat, "widari".

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha
eneng" ae kue wid.. :D

Unknown mengatakan...

Jiahhh emen wae.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates